https://kominfo.gorontalokota.go.id/config/app/ https://simonak.demakkab.go.id/project/vendor/ https://kepegawaian.madina.go.id/app/ https://sikd.untirta.ac.id/uploads/ https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/report/demo/ https://e-learning.poltekpel-banten.ac.id/app/app.html https://spada.upnyk.ac.id/group/jurusan/ https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.html https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/img/app/ https://mbkm.fik.dinus.ac.id/system/Pager/
Universitas Borobudur terus melakukan perbaikan pada Program Doktor Hukum dengan tekad menjadi yang terbaik - Universitas Borobudur

Setelah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015, Universitas Borobudur terus membenahi kinerja untuk menjaga dan meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi. Prof. Dr. Faisal Santiago, SH., MM selaku pemimpin Program Pascasarjana Doktor Hukum, menghadirkan tenaga pengajar yang berkualitas, berpengalaman dan profesional pada bidangnya agar dapat terus membimbing dan menguji calon Doktor Hukum Universitas Borobudur.

Salah satunya Prof. Dr. Surya Jaya, SH., M.Hum selaku Hakim Agung yang sudah mengabdi hampir 10 tahun sebagai pengajar, pembimbing serta penguji yang membuat pembelajaran mengenai hal pidana menjadi lebih berkesan. Kemudian mantan Dirjen Dukcapil yaitu Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H yang saat ini sebagai Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) serta merangkap PJ Gubernur Sulawesi Barat, ditengah lingkup kehidupan profesionalnya selalu menyempatkan waktunya untuk menjadi pengajar pengampu mata kuliah Hukum Administrasi dan Tata Negara, serta pembimbing dan penguji mahasiswa Doktor Hukum Universitas Borobudur.

Begitu pula dengan hadirnya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai Dosen Tetap Doktor Hukum Universitas Borobudur yang penuh semangat dalam membagikan ilmu dan pengalamannya pada mata kuliah Politik Hukum dan Kebijakan Publik. Adapun tokoh terkenal lainnya yang berkontribusi seperti Prof. Zainal Arifin yang telah lama berkarir pada Mahkamah Konstitusi, Prof. Ade Saptomo dan Prof. ST Laksanto sebagai mantan Ketua Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum (APPTHI), Prof. Heni Nuraeni, Prof. Suparji Ahmad. Serta Dosen Tetap yang tidak kalah berkualitas seperti Dr. Ahmad Redi ahli administrasi dan pertambangan, Dr. Evita Isretno Israhadi, Dr. Boy Nurdin, Dr. KMS Herman, Dr. Binsar John Vic, Dr Subianta Mandala, Dr. Megawati Barthos, Dr. Rinike serta Dr. Tina Amelia yang masing-masing mempunyai jenjang Akademik Lektor Kepala semakin memperkuat hadirnya dosen muda yang berkualitas untuk terus memperkuat Program Doktor Universitas Borobudur.

Saat ini, Universitas Borobudur telah menjadi pelopor dalam administrasi pendidikan, menghasilkan lulusan berkualitas, dan memiliki 336 mahasiswa Doktor Hukum aktif yang menjadikannya selalu berada di garis terdepan.

X