https://kominfo.gorontalokota.go.id/config/app/ https://simonak.demakkab.go.id/project/vendor/ https://kepegawaian.madina.go.id/app/ https://sikd.untirta.ac.id/uploads/ https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/report/demo/ https://e-learning.poltekpel-banten.ac.id/app/app.html https://spada.upnyk.ac.id/group/jurusan/ https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.html https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/img/app/ https://mbkm.fik.dinus.ac.id/system/Pager/
Universitas Borobudur Sukses Gelar Indonesia Cyber Law Conference 2023 - Universitas Borobudur

Jakarta, 10-11 November 2023 – Universitas Borobudur mencatat kesuksesan besar dengan menyelenggarakan Indonesia Cyber Law Conference 2023. Konferensi ini, yang diadakan di kampus universitas, menjadi platform penting bagi para ahli hukum, praktisi teknologi informasi, dan akademisi untuk membahas isu-isu terkini dalam dunia hukum cyber di Indonesia.

Konferensi ini menarik perhatian lebih dari 500 peserta dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, profesional hukum, dan perwakilan industri teknologi. Rangkaian acara yang beragam mencakup sesi diskusi panel, presentasi ahli, dan lokakarya praktis, memberikan wawasan mendalam tentang aspek-aspek hukum yang berkaitan dengan dunia maya.

Rektor Universitas Borobudur, Prof. Ir. H. Bambang Bernanthos, M.Sc menyatakan, “Kami bangga menjadi tuan rumah Indonesia Cyber Law Conference 2023. Inisiatif ini sejalan dengan visi universitas dalam mendukung pemahaman dan pengembangan hukum cyber di Indonesia. Kontribusi para pemikir dan praktisi yang hadir diharapkan dapat memberikan arahan positif bagi perkembangan hukum di era digital.”

Berbagai topik dibahas, mulai dari perlindungan data pribadi, keamanan cyber, hingga regulasi teknologi blockchain. Kehadiran berbagai pembicara terkemuka dari kalangan praktisi hukum, pemerintah, dan industri teknologi memberikan dimensi multidimensional pada konferensi ini.

Keberhasilan Indonesia Cyber Law Conference 2023 menandai peran aktif Universitas Borobudur dalam mendukung pemahaman dan perkembangan hukum di era digital, serta memberikan kontribusi berarti dalam membentuk tata kelola hukum cyber di Indonesia.

X